Monday, 16 March 2020 12:47

Meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dengan Capacity Building Bagi Staf LPMP Kalimantan Barat 2020

Written by you
Rate this item
(1 Vote)

Mempertahankan dan meningkatkan lebih sulit daripada memperoleh. Gelar Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang telah diperoleh LPMP Kalimantan Barat tahun 2019 tentu saja perlu komitmen dan kerjasama dari semua pihak.

Untuk memupuk kerjasama dan kekompakan dan tentu tidak mengesampingkan pengetahuan dan keterampilan (skills), sikap (attitude) dan perilaku (behaviour), maka LPMP Kalimantan Barat melaksanakan Capacity building ditahun 2020 ini.

Kegiatan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, dimulai dari tanggal 12 sampai dengan 14 Maret 2020 di Dayang Resort, Kota Singkawang, melibatkan 99 orang dari 106 orang pegawai LPMP Kalimantan Barat yang terdiri dari ASN maupun tenaga kontrak.

Berbagai program Reformasi Birokrasi disampaikan pada capacity building kali ini, agar seluruh pegawai LPMP Kalimantan Barat semakin terpacu untuk memberikan pelayanan dengan lebih baik tidak hanya pada pihak internal tetapi lebih khusus kepada masyarakat.

Selain materi yang disampaikan oleh Tim Reformasi Birokrasi LPMP Kalimantan Barat juga dilaksanakan berbagai permainan yang menguji kekompakan dan tentu saja strategi. Pada akhir kegiatan dilakukan penandatanganan komitmen bersama sebagai wujud tekad bersama untuk membangun LPMP Kalimantan Barat menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Semua berbaur, semua terlibat, semua kompak bersama-sama mencapai tujuan yang sama sesuai dengan slogan “Bersama Kita Bisa”.

Dokumentasi

Read 4194 times Last modified on Tuesday, 17 March 2020 07:39