Wednesday, 04 March 2020 10:01

Peresmian Wisma Anggrek LPMP Kalimantan Barat oleh Sultan IX Pontianak

Written by rek
Rate this item
(1 Vote)

Pontianak - LPMP Kalimantan Barat meresmikan Wisma Anggrek. Acara berlangsung pukul 09.30 WIB, Selasa (3/03/2020) di selasar Wisma, Peresmian Wisma Anggrek ini dihadiri oleh Sultan IX Pontianak, Camat Pontianak Timur, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak, Kabag Hukum dan Tata Laksanana Kemendikbud, Kepala LPMP Banten, Lurah Tanjung Hulu, Kepala UPT Kemendikbud di Kalbar, Pensiunan LPMP Kalbar dan Pejabat Struktural LPMP Kalbar.
Acara dibuka dengan sambutan Kepala LPMP Kalimantan Barat dalam sambutannya, Asep Sukmayadi, S.IP, M.Si mengatakan bahwa Dengan adanya tambahan 1 (satu) wisma yang akan diresmikan ini, sekarang LPMP Kalimantan Barat memiliki total 154 fasilitas kamar yang dapat digunakan oleh 300 orang dalam waktu yang bersamaan. Fasilitas ini melengkapi ruang belajar/pelatihan yang telah kami miliki sejumlah 6 ruang belajar. Kami berharap dengan selesainya pembanguan wisma Anggrek ini, dapat meningkatkan kapasitas layanan kami paling tidak secara kuantitas untuk mendukung peningkatan mutu pendidikan di Provinsi Kalimantan Barat.
Setelah sesi sambutan, acara dilanjutkan dengan penandatangan prasasti peresmian Wisma Anggrek oleh Sultan IX Pontianak, Syarif Mahmud Melvin Alkadrie, SH. kemudian dilakukan pemotongan pita oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat. Acara peresmian di lanjutkan dengan memantau langsung sarana dan prasarana di Wisma Anggrek. Rombongan tamu undangan diajak untuk melihat fasilitas di lantai 1 dan 2.

 Dokumentasi

 

Read 769 times Last modified on Wednesday, 04 March 2020 10:46